Bear's path

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 05 April 2015

Finalisasi Puspita Sawargi

Hai-hai teman..

ga kerasa yah udah menghitung minggu nih menuju hari H.. persiapannya gimana??well seharusnya udah beres semua, karena semua hutang2 vendor gw sudah dibayar lunas..nas..nas... tapi masih ada ajaaaaa kerikil2 kecil yang mengisi perjalanan ini *haiyahhh*

Di hari mendekati2 hari H gini, gw masih sempet2nya dong ganti model pelaminannnn.. gile sampe dijutekin sama teh titin loh... soalnya udah mepet banget trus ganti and rombak menu sana-sini...

well, awalnya adalah saat kita TM bareng vendor 2 minggu kemarin.. TM terakhir loh padahal, makanya masalahnya baru muncul pas ujung2 gini. Awalnya kita meeting vendor ga sama orang Star Dekor, mereka muncul pas TM terakhir, trus sarannya bu Dewi (PIC nya STAR Dekor) ini dia bilang kalo Model pelaminan gw itu sebenarnya gebyok bangettt cuma di modifikasi, jadi ga ada unsur2 internasionalnya. Kalo mau, katanya gw suruh ganti yang model semi 3D dengan design yang lebih enak diliat dan sedap dipandang kalo untuk tema yang internasional.... oiya fyi, gw request ke tante lynda supaya dekorasinya di handle sama STAR dekor, karena gw liat portfolionya si Star ini oke banget. Untuk di depsos sebenarnya PS pake 2 bundling vendor, yakni Nemi Dekorasi dan Star Dekorasi. Dua2 nya baguss banget lah.. Kalo liat dekorasi2 PS di instanya mereka rata2 mereka pake vendor dekorasi itu, hanya saja ada beberapa item dekorasi yang punya cuma si Star ini. 

Nah selain model pelaminan, hal yang gw request lagi adalah kursi pelaminan. Tadinya mau pake kursi pelaminannya model Cleopatra, tapi pas di confirm ke Star, katanya kursi nya udah di booking orang lain..hufhhh... jadinya yah gw ganti model lain deh...

pic source : here

Pic 1 : model kursi yang gw mau itu kyk gini nih. Mirip2 gini lah.. bagian tengahnya agak motong motfi gtu, hanya saja kursi untuk bagian kanan-kirinya dia agak tinggi gtu dibagian kepala... kalo kalian liat di instagram nya star dekor, ada tuh model pastinya. Nah kursi yg modelnya mirip2  gini, udah di booking capeng lain.. hiks..-.-

pic source : websitenya puspita sawargi

jadinya kursi lain yang gw pilih adalah yang ini... sebenarnya bukan ga sreg sih.. cuma model ini udah banyak banget orang pake.. sedangkan si kursi cleopatra itu kursi model baru.. bener2 baru banget.. jadi masih belum banyak yang pake.. hehehe

Okelahh, untuk pelaminan yang dirombak juga adalah model Gazebo nya... si tante lynda yang baik hati nya itu kasih gw model gazebo yang baru.. jadinya ga pake yg model kotak. ahhh tante, berkah bangetttttt deh anda... 

trus gw udah kirim detail dekorasi yang gw mau ke Tante lynda, acc beliau trus kasih ke teh titin dan captain catering nanti. Saran dari WO gw, setiap detail yang mau didekor mulai dari pintu masuk sampe ke pelaminan harus dibuat detailnya gt, jadi pas cek hari H, bisa keliatan detail2 mana aja yang sesuai dan ga sesuai.. Harus acc tante lynda yah, jadi kalo amit2 ada yang ga sesuai, kita bisa langsung complain ke tante.. semoga ga ada yah tante yah... Amin.

Then pas 2 minggu lalu ke pameran yang di balai sudirman, niat hati mau finalisasi menu,, eh yang ada malah nambah menuuu.. huhuhu.. 

jadi memang gw upgrade tamu undangan, yang tadi nya hanya 400 undangan jadi sekitar 500 undangan. Otomatis menu cateringnya nambah dong. So far yang gw ambil dari PS :

- Buffet 900 porsi
- 7 Gubukan 200 porsi
- 2 Gubukan 300 prosi
- 2 Gubukan 250 porsi
- 1 Gubukan 150 porsi

ketar-katir sihhh takut ga cukup menunyaaaa... sumpah!
semoga saja Tuhan memudahkan dan mencukupkan menunya untu para tetamu yah.. Amin.

Nah pas pameran itu si Tante nya baikkkkk hati buangetttt karena dia kasih gw another free untuk early dinner keluarga, yakni Soto Betawiiiii.. yeyeye....^-^ jadi selain Lontong capgo, ada Soto betawi dehh buat para bude-pakde-om-tante kitaaaa... senangnya luar biasaaaa... ini kita ga minta sama sekali.. bener2 langsung dikasih plekplekplek... meski ga 200 porsi gratisnya *mintadigetokpanci* namun kita bersyukurrrr banget. Xixixixi :D kata si tante "yah, namanya juga gratisan kan, jadi trima aja yah dari tante" kita berdua angguk-angguk kepala aja.. nuruutttt deh sama tante lyndaaa sayang..

Sekarang yg gw masih ketar-ketir adalah menu cateringnya.. apakah cukup untuk hari H yah.. karena ini mengingat pengalaman2 klo di keluarga gw punya hajat... yang diundang 2 orang, yang dibawa sekampunggg.. gileeeeee... *elus2dada*

wishmeluck yah girls *crossfinger* ^-^v

13 komentar:

  1. Pasti cukup lah Cath.. Cukup banget malah itu.. Gubukan dah banyak bgt, trus 900 porsi buffet ut 1000 orang pastikan itungannya.. Biasanya malah ut 100 cuma 600-800... Ahh penasaran gw Cath mo liat dekornya.. Doain ga ada halangan biar bisa dtg yak :D

    BalasHapus
  2. Tenang cath, percaya aja sm masukan dr org puspita sawargi nya.
    karena mereka pasti udh ada itungan nya kan..hehehe.
    Mudah2an soal dekor, jd nya sesuai harapan ya cath. Semuanya jg berjalan sesuai rencana pas hh nanti. Amiiiin.

    semangat terus ya cath.. :)
    Jd gw yg deg2an. Hehehe

    BalasHapus
  3. Setuju sama komennya Mbak Py, pasti cukup deh, Mbak.. Malah berlebih.. Soalnya kalok dateng kondangan gitu ngga akan kemakan semua.. Hihihi.. Mesti pilih beberapa aja :D

    BalasHapus
  4. Cukup bangett makanannya Cath.. itung-itungan itu jauh berlebih daripada itung-itungan gw baik pondokan maupun buffetnya..

    Cuma kalo lu masih belum tenang, pondokannya dipilih yang ngenyangin aja Cath..

    Dekornya bagus Cath.. pake sofa mana pun.. Semoga diperlancar semuanya ya..

    BalasHapus
  5. cukup cath buat cateringnya apalg buffetnya 900porsi, gue rasa malah akan ada lebihnya :)
    sofa yang k2 bagus cath, eleganttttt
    lancar2 ya cath sampe hari H, amin!!

    BalasHapus
  6. Makanan lu mah berlebih cath hahhahah ...jgn takut it semua udh jauh dari cukup kok kr klo ndk salah itungannya
    500 undangan x 2 x 80% = 800paxs kan sedangkan makananmu itu di total semua jumlahnya 3550 porsi hahhahah

    BalasHapus
  7. apalah arti bangku cath.. toh lu juga gak duduk lama2 kok. :D *kebayakan nyalamin orang*. :D

    makanan lu malah kelebihan banget. gak salah lu? gua dengan undangan yang sama kaya elo, buffet 800, sama 6 pondokan isi 200 aja sisanya masih 3 kantong plastik sampah warna item ukuran XL. itupun hampir 90% tamu dateng. :)

    BalasHapus
  8. Catering segitu lebih dari cukup caths. Gw aja sisanya buanyak pake banget
    Kalo pondokan mah jangan diitung soalnya pasti ga sisa tp buffet cukup segitu

    BalasHapus
  9. Itu ga salah 3550 porsi?? Hahaha.. klo kata aku sih pasti cukup yah.. kecuali yg dtg bawa rombongan sebis.. hehehe.. btw, menu gubugannya apa aja?

    BalasHapus
  10. gw suka dekor yg gbr pertama Cath..
    spt kata temen2 lain itu gak ush worry pasti cukup cateringannya :)
    gak terasa udh bntar lg ya, semangat !

    BalasHapus

 
Notes From Beluang Cipit Blogger Template by Ipietoon Blogger Template